Cara Menyinkronkan Kursi Kantor Dengan Meja Kantor

Cara Menyinkronkan Kursi Kantor Dengan Meja Kantor – Apakah Anda tahu pekerjaan di meja kerja bisa berbahaya bagi kesehatan Anda? Terlalu banyak muncul sebagai masalah kesehatan serius di saat ini. tahun lalu, Alih-alih duduk di kursi kantor sepanjang hari, pertimbangkan bergantian berdiri dan duduk di tempat kerja. Banyak meja adjustable baru membuat ini lebih mudah dari sebelumnya.

Saat Anda duduk, pastikan Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk memastikan kesehatan tulang belakang Anda.

  • Periksa postur tubuh Anda.
    Duduklah sedekat mungkin ke mejamu, dengan lengan atas sejajar dengan tulang belakang dan tangan Anda beristirahat di permukaan tempat kerja.

Pada titik ini, periksa apakah siku Anda berada pada sudut 90 derajat. Jika tidak, sesuaikan kursi kantor Anda lebih tinggi atau lebih rendah bila perlu.

Juga pastikan kaki Anda ditekuk di lutut pada sudut 90 derajat. Cobalah untuk mempertahankan postur duduk ideal ini sebanyak mungkin, dan jika Anda merasa malas, jagalah diri Anda dengan bangun dan berbaring.

  • Jangan duduk terlalu tinggi.
    Pada akhir hari, pergelangan kaki rata-rata orang membengkak dari 6 menjadi 8 persen. Penderita masalah punggung, kaki, atau sirkulasi bisa mengalami pembengkakan dari 10 sampai 15 persen. Duduk di kursi yang terlalu tinggi bisa meningkatkan peluang pembengkakan pergelangan kaki.

Tinggi kursi yang berkisar antara 16 sampai 21 inci dari tanah sangat cocok untuk kebanyakan pekerja. Untuk menguji apakah kursi Anda terlalu tinggi, geser jari Anda ke bawah paha Anda di ujung depan kursi. Jika mudah dilakukan, kursi Anda kemungkinan tinggi. Jika lebar ruang di antara paha dan kursi Anda kurang dari satu jari, kursi Anda mungkin terlalu tinggi.

  • Tingkatkan kaki Anda dalam situasi tertentu.
    Jika Anda harus mengangkat kaki dari tanah karena kursi atau meja kantor yang terlalu tinggi dan tidak dapat disesuaikan, pertimbangkan untuk menggunakan tumpuan kaki untuk menopang dan mengistirahatkan kaki Anda dan tidak membiarkannya menggantung sepanjang hari.

Menggunakan alas kaki akan mengurangi tekanan pada kaki, yang mengurangi nyeri kaki di penghujung hari.
Angkat permukaan pekerjaan Anda jika diperlukan.
Jika Anda sangat tinggi dan ada lebih dari selebar jari antara paha dan kursi Anda, pertimbangkan untuk mengangkat tinggi permukaan / meja kerja Anda.

Meningkatkan meja kantor Anda akan memungkinkan Anda menaikkan kursi ke ketinggian yang lebih sesuai yang akan mengurangi ketegangan pada punggung Anda.

  • Periksa kedalaman tempat duduk Anda.
    Kedalaman tempat duduk Anda mungkin bukan sesuatu yang Anda pikirkan, namun memiliki kedalaman kursi yang benar dapat membuat perbedaan pada nyeri punggung Anda. Kedalaman alas mengacu pada panjang antara tepi belakang dan tepi depan tempat duduk Anda.

Untuk memeriksa kedalaman tempat duduk yang benar, duduklah dulu di kursi Anda. Periksa ruangan di antara tepi depan kursi dan betis Anda dengan mengepalkan tangan dan membawanya ke tepi kursi dan mendorongnya ke betis.

Jika Anda bisa mencocokkan kepalan tangan Anda di antara tepi depan kursi dan betis Anda, Anda mungkin memiliki cukup ruang untuk sirkulasi. Jika tidak, kursi Anda mungkin terlalu dalam.

Pindahkan sandaran kursi ke depan, masukkan bantal, bantal, atau handuk lipat untuk mendukung punggung bawah Anda, atau beli kursi kantor baru adalah beberapa kemungkinan solusi untuk masalah ini.

  • Dukung punggungmu
    Dukungan belakang adalah fokus utama banyak kursi ergonomis, tapi apa sebenarnya yang membuat kursi bagus dalam hal mendukung bagian belakang?

Idealnya, kursi kerja Anda harus melakukan beberapa hal: berikan dukungan belakang yang hanya bertahan 90 derajat atau sampai 90 derajat, dan mencakup bantalan yang mendorong punggung Anda ke depan saat duduk kembali di kursi.

Dukungan rendah punggung sangat penting dalam mencegah membungkuk dan meminimalkan beban di punggung Anda. Dengan pemikiran ini, sandaran kursi kantor ergonomis yang ideal biasanya berukuran antara 12 dan 19 inci.

  • Perhatikan postur tubuh Anda.
    Sering kali, para pekerja memiliki kursi kantor dengan dukungan besar namun tidak memanfaatkan fitur ini karena mereka duduk di tepi kursi.

Lakukan upaya sadar untuk menekan bagian bawah Anda ke sandaran kursi, dan hindari merosot atau membungkuk, yang memberi tekanan ekstra pada cakram lumbal dan struktur lain di punggung bawah.

  • Perhatikan tinggi layar Anda.
    Begitu kursi Anda telah disesuaikan dengan tinggi meja, kaki Anda menjadi nyaman dan punggung Anda didukung, tutup mata Anda dan tarik napas dalam-dalam.

Suka menantikan dengan matamu tertutup, lalu buka matamu, yang seharusnya ditujukan ke tengah layar komputermu. Sesuaikan layar sehingga sejajar dengan pandangan Anda.

Jika Anda perlu mengangkat laptop Anda, pertimbangkan untuk menggunakan setumpuk buku atau bahkan kotak kecil, yang telah membantu saya mengurangi kemungkinan ketegangan leher di tempat kerja.